Kamis, 18 Januari 2018

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Labungkari

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Labungkari (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Labungkari



Jenis Kain yg BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Bahann merupakan Macam2 bahan tekstil yang diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi dan benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam & serat buatan. Untuk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan & serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil & kenyamanan Kain merupakan hal penting yang harus diperhatikan, yg merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Kainn. Warna-warna indah yang telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yang tinggi bagi konsumennya yang mempunyai kekuatan tersendiri dan dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, dan kenyamanan Kainnya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yg tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam & serat buatan. untk serat buatan dibagi menjadi 2 yaitu serat setengah buatan & serat sintetis.

Kain Adalah suatu bahan pokok yang dipakai Untuk membuat Baju, selimut dan perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Kainn dan fungsinya pada setiap Jenisnya pun berbeda beda.

Variasi Jenis2 pada setiap Bahann memiliki karakter, sifat, dan tekstur yg berbeda beda pada setiap Macam2nya. Ada yang Kain yang bersifat kaku ketika diraba dan ada pula yang sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Jenis2 Bahan memang sangat beragam, bagi anda yang masih bingung dengan Jenis Bahan apa yang sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis Bahan

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Labungkari - Jenis Bahan



1. Bahan katunn (Kombed 20s, 24s, 30s) – Jenis-Macam2 Bahan Bahann Kaos
Bahan coton Kombed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Combed berkarakteristik memiliki tekstur yg halus, dingin, nyaman, & menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Kombedd memiliki serat benang yang lebih halus & rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata & rapih. Ada beberapa Jenis2 Bahan Kombed yg ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Macam benang yg digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Combed, Ada Kombedd 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan Adalah ketebalan Bahan Combedd. Bahan 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, se&gkan Combedd 30s memiliki ketebalan yang paling tipis. Kainn Kombedd 20s merupakan Kainn yg paling banyak dipakai & menjadi favorit Kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Kombed bahan Kaoss


2. Bahann Carded (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Kainn Kombedd , Bahan cotton Kain Kardet memiliki serat benang yg kurang halus. Kain Kainn Kardet merupakan Kain KW1 nya Bahan Combedd sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus & kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Combed, bahan cotton Bahann Karded sering digunakan utk Kaos-T-Shirt dengan target pasar kelas menengah, misalnya utk T-Shirt pabrik, seragam buruh, dan juga Kaos oblong olahraga.


3. Kainn POLYESTER & PE
Kain POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan coton, Bahann Macam ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Kain TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Bahann. Banyak bahan Bahann hasil dari penggabungan cotton dan Kainn POLYESTER, salah satunya Adalah Bahann TC. Macam bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Kombedd & 65% Kain POLYESTER. Kain TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaKainnya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Bahann VISCOSE
Kain VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang biasa digunakan sebagai bahan Bahann. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Bahan VISCOSE biasanya digunakan untk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Kain VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yg lebih tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik & lebih lembut dibanding kapas. Namun Kainn ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal & jarang tersedia di pasaran.


6. Bahann CVC ( COTTON Bahann VISCOSE)
Jenis2 bahanKaos ini Yaitu campuran dari 55% Cotton Kombed & 45% Bahan VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Merupakan tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Macam bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Kain HYGET
Jenis2 bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman Untuk dijadikan T-Shirt. Biasanya pembuatan Kaoss dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat Kaos dengan jumlah massal tetapi &a yg tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan utk keperluan kampanye partai.


8. Bahann Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk dan kering Adalah dua faktor penting Untuk memaksimalkan efektifitas dan tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yang memilih bahan Bahan Dri Fit. Kain Dri Fit merupakan bahan Kaus yg paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Se&gkan Adidas dengan bahan yg sama dengan Kainn Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yang dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien & lebih baik. Informasi dari Konveksi Polo Shirt Bandung

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Labungkari - Lanjutan



9. Kainn serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streKain TCh yg tinggi dan mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan Kaus ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yang memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Bahann ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Jenis2 Bahan ini Adalah bahan yg sering digunakan utk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang dan produsen Kainn di Indonesia nama yg sudah menjadi merek itu dipakai utk dijadikan nama bahan Kain tersebut. Lotto dan Diadora Yaitu bahan jaket yg agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, se&gkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Kain TERY

Bahan cotton yg sangat nyaman Untuk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yg berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil & lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. untk serat yang lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Bahan FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal & lebih hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin.

13. Bahann Wools

Bahan wolfis salah satu Bahan yang cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yg terdapat pada Kainn yg satu ini Merupakan menghangatkan dan sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater dan Macam pakaian yg fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Kain wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Kain wolfis Bahan ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Jenis2 Kain yg lainnya.

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Labungkari - Lanjutan Jenis Bahan



14. Kain Chiffon

Jika kita raba, tekstur Bahan chiffon saangat halus dan lembut ditangan. karakter dari Kainn ini Adalah transparan dan jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Jenis Bahan Chiffon kurang cocok utk mereka yg gemuk dan tidak direkomendasikan untk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Bahan chiffon digunakan sebagai bahan Untuk membuat dress, blose dan selen&g karena memang kesan elegan & modren merupakan nilai tambah dari Bahan ini. Namun kekurangan dari Bahann chiffon Merupakan panas ketika dipakai.

Untuk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Bahan chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan Kaus. Ada dua macam Bahan chiffon yg dijual dipasaran diantaranya :

Bahann Chiffon Polos yaitu Kainn yg dibuat dari campuran bahan Bahan POLYESTER
Bahann Chiffon Ceruti yaitu Kainn yang dibuat dari campuran bahan sutra

15. Kain Blancu


Kain Blancu merupakan Kain yang menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Macam2 Kain blancu Merupakan fleksibel. Karenanya Bahan ini sangat cocok dan bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Kainn ini salah satunya Merupakan ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Kain ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. dan biasanya Kainn ini dijadikan sebagai pembungkus & tas paper bag yg ramah lingkungan.

16. Kain PE (Poly Ester)

Jenis2 Macam Kainn yang selanjutnya Adalah Kainn Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yang nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Adalah kurang bisa menyerap keringat & proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Kain Bahann POLYESTER Merupakan karakteristiknya yg hampir sama seperti Bahann katun. Kuslitas dari bahan Bahan POLYESTER satu tingkat dibawah Bahan cotton. Karenanya Macam Kain ini cukup populer dipasaran.

17. Bahann Rayon

Dalam industri tekstil Macam2 Macam2 Bahan ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yang cerah berkilau. Sebenarnya Macam Jenis Bahan Rayon secara khusus hanya dupakai untk kebutuhan industri Bahan batik.

Kelebihan dari Kain rayon Yaitu kemampuan daya serap yg tinggi, lembut, tak mudah kusut, dan tahan lama. Sayangnya Kain ini memiliki kekurangan tidak elastis dan mudah terbakar. Biasanya Kain Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal dan daster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar